Tentang Kami

Hal Wanita Inginkan Dari Pria, Saya telah melakukan banyak penelitian tentang persahabatan wanita dan cara-cara yang paling efektif untuk menjaga hubungan yang sehat dalam jangka panjang. Namun, dalam sebuah penelitian baru-baru ini, kami mengeksplorasi apa yang dibutuhkan wanita, dari usia 18 hingga 75 tahun, dari pria dalam kehidupan mereka.

Tidak mengherankan, kualitas yang dicari wanita dalam pasangan romantis heteroseksual, teman pria, dan pria pada umumnya, tidak jauh berbeda dari apa yang mereka cari dalam diri seorang teman. Ini masuk akal: Setiap hubungan yang baik dibangun di atas beberapa kualitas dasar yang membumi.

Hal Wanita Inginkan Dari Pria

Khusus untuk Pasangan Romantis

Wanita tidak membutuhkan pasangan yang menginvestasikan seluruh energinya untuk membuktikan seberapa kuat, jantan, maskulin, macho, atau heroiknya mereka.

Mereka hanya Hal Wanita Inginkan Dari Pria pria yang bersedia bertemu dengan mereka di mana mereka berada dan memperlakukan mereka dengan adil dan setara — dan mampu memastikan bahwa percikan romantis terus membara.

Tidak ada penilaian andal yang dapat memprediksi apakah seseorang akan menjadi pasangan yang cocok untuk Anda atau tidak; tidak ada algoritme situs kencan yang dapat secara akurat memprediksi jantung manusia.

Bahkan ketika calon pasangan membawa semua kualitas berikut ke dalam suatu hubungan, itu bukan jaminan bahwa Anda berdua akan memiliki “chemistry” yang baik atau bertemu pada waktu yang tepat bagi Anda masing-masing untuk memasuki hubungan baru.

Namun, mengenali apa yang kita ketahui yang kita butuhkan dari orang-orang penting dalam hidup kita meningkatkan “kecerdasan hubungan” kita sehingga kita setidaknya dapat menyadari area yang layak untuk diperkaya sebelum membangun hubungan romantis yang baru.

Sifat-sifat yang cenderung dihargai dan paling dibutuhkan wanita dari pria dalam kehidupan mereka dapat dikategorikan dalam tiga bidang terpisah: integritas moral (dari semua pria); sensitivitas relasional (dari teman dan pasangan); dan keintiman yang memuaskan (dari pasangan romantis).

Ciri-ciri Integritas Moral

Saling menghormati adalah proposisi semua-atau-tidak sama sekali: Begitu seseorang kehilangan rasa hormat terhadap pasangannya, semua taruhan dibatalkan. Wanita harus diberikan rasa hormat yang sama seperti yang diberikan pria kepada pria lain.

Ketika seseorang dibuat merasa tidak dihargai atau dilindungi, hubungan tersebut kemungkinan akan berakhir lebih cepat daripada nanti. Dalam hal hubungan romantis, bahkan ketika Anda sedang marah atau kecewa dengan pasangan, rasa hormat harus tetap dijaga.

  • Komunikasi terbuka yang terjadi secara teratur dan bijaksana sangat penting. Sebuah hubungan yang sehat berkembang ketika komunikasi jelas.
  • Kejujuran adalah sifat lain “membuat atau menghancurkan”: Jangan memberi seseorang alasan untuk meragukan Anda.
  • Kepercayaan dan sifat dapat dipercaya memungkinkan hubungan menjadi lebih dalam.
  • Bertanggung jawab atas tindakan dan perilaku. Hubungan jangka panjang yang sehat membutuhkan tingkat kedewasaan yang tinggi. Tanpa itu, ketidaksepakatan dan konflik memburuk saat pasangan terlibat dalam “permainan menyalahkan”. Komunikasi gagal dan kerusakan emosional dapat dilakukan yang tidak dapat diperbaiki dengan mudah.

Ciri-ciri Sensitivitas Relasional

  • Terlepas dari jenis hubungan, pria dan wanita harus mempertimbangkan perasaan satu sama lain. Kenali bahwa cobaan dan kesengsaraan pasangan penting baginya dan bahwa peran pasangan adalah untuk menghargai dan merawat dan tentang satu sama lain.
  • Persahabatan antara pria dan wanita juga diinginkan. Menjadi teman bagi pasangan Anda berarti memperlakukannya dengan sabar, menerima cara Anda memperlakukan teman dekat lainnya.
  • Kedewasaan emosional sangat penting. Tidak apa-apa untuk bersenang-senang kekanak-kanakan ketika itu tepat, tetapi penting bagi wanita dan pria untuk berperilaku seperti orang dewasa ketika saatnya untuk melakukannya juga. Menyadari bahwa kekuatan kasar tidak sama dengan kecerdasan juga membantu dalam menjaga komunikasi dan koneksi yang sehat. Terkadang lebih baik untuk duduk dan memikirkan masalah sebelum mencoba menangani pasangan Anda menjadi solusi yang dipaksakan.
  • Supportive wanita dalam hidup Anda dapat melakukan dunia yang baik. Mendukung pasangan Anda adalah peran utama. Apakah pasangan atau teman Anda membutuhkan dukungan emosional atau praktis, hadirlah untuk membantu dalam hal kecil dan besar. Baik itu meluangkan waktu untuk mendengarkan, atau keterlibatan yang lebih aktif dalam keputusan besar, membesarkan anak, keuangan, dll., Jadikan kehadiran Anda positif dan suportif.
  • Sensitivitas ditambah dengan validasi pengalaman pasangan Anda sangat penting. Kenali bias Anda sendiri dalam cara Anda memandang wanita lain dan bayangkan bagaimana pasangan Anda mungkin terpengaruh secara negatif oleh dunia yang memandang wanita kurang dari itu. Jangan berasumsi dia mengada-ada ketika dia berbagi cerita tentang prasangka, diskriminasi, atau perlakuan tidak adil Hal Wanita Inginkan Dari Pria.

Jenis Keintiman yang Memuaskan dengan Pasangan Romantis

  • Tantang perspektif pasangan Anda dan biarkan perspektif Anda juga ditantang. Buka diri Anda terhadap pengalaman dan cara berpikir baru saat Anda membuatnya aman dan mengundang pasangan Anda untuk melakukan hal yang sama. Stimulasi intelektual membuat hubungan tetap dinamis.
  • Persahabatan dan kemitraan berjalan seiring dengan persahabatan dan menciptakan perekat yang membuat sebagian besar hubungan jangka panjang terus bergerak maju. Tidak ada yang menyadari betapa sedikit energi yang mereka miliki untuk aktivitas seksual begitu anak-anak tiba, atau pekerjaan menuntut jam kerja lebih lama, atau penyakit atau kecacatan terjadi; akan ada saat-saat ketika persahabatan yang setia adalah yang paling Anda berdua butuhkan dari satu sama lain.
  • Mengatakan “Aku mencintaimu” mungkin tidak mudah; kata-kata ini bisa sangat bermuatan. Sayangnya, beberapa orang percaya bahwa mengatakannya membuat mereka rentan dan lebih mungkin terluka. Pasangan Anda, bagaimanapun, layak untuk disadarkan akan cinta Anda. Jika mengucapkan tiga kata itu tidak akan terjadi, pastikan Anda menunjukkan cinta pasangan Anda dengan cara yang paling berarti baginya. Kita semua perlu merasa dicintai. Dan itulah beberapa pembahasan tentang Hal Wanita Inginkan Dari Pria